Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris ...

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Here's an mp3 file that was uploaded as an attachment: Juan Manuel Fangio by Yue And here's a link to an external mp3 file: Acclimate by General Fuzz Both are CC licensed. Lorem ...

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec ...

Posted by GOMB HOUSE | Sabtu, 07 Maret 2009 | 0 komentar

STRES adalah kata yang tepat untuk setiap pikiran yang penuh dengan masalah. Sebenarnya stres ini adalah hal biasa di dalam hidup kita. Setiap kita menjalankan suatu kegiatan atau rutinitas, kita selalu harus menanggung suatu resiko yang telah kita ambil ketika kita melakukannya. Memang kadang kadang resiko itu membuat kepala kita pusing, dan akhirnya menjadi beban di dalam pikiran hingga wadah yang ada di dalam pikiran tidak bisa menampungnya dan timbullah stres. Mudah saja sebenarnya jika memang kita suatu saat ingin menghilangkan stres. Saat kita mengalami beban pikiran yang sangat berat, janganlah bebab itu kita bawa sendiri, kita bisa cari teman yang dekat atau sahabat untuk membantu kita membawa beban yang berat itu. Ya.. otomatis beban pikiran kita semakin berkurang ketika kita membaginya dengan sahabat kita dengan cara ya..., kita harus curhat ke dia. Kalau ga punya temen deket mungkin cara satu ini bisa mengatasi stress yang ada. Dengan menyelaraskan diri kita dengan keadaan akan membuat kenyamanan tersendiri pada diri kita. Maksudnya adalah, ketika anda merasa sangat stres anda bisa mendatangi tempat tempat yang menurut anda sangat nyaman atau dapat melakukan rutinitas yang dapat membuat anda sesenang mungkin atau berekspresi secara bebas di suatu tempat yang menurut anda dapat menghilangkan semua beban. Tapi ingat, jangan melakuakan kegiatan yang malah akan menambah masalah anda. Contohnya diwaktu masalah banyak menerpa anda, anda pergi ke klub mabuk dan bersenang senang dengan wanita. Pada saat anda mabuk anda hanya dimanfaatkan oleh wanita, dan anda juga yang menangguh ruginya. Kalau menurut saya dan pengalaman yang selama ini saya lakukan serta terbukti sangat berhasil saya melakukan suatu Metode yaitu "DAD". dapat anda baca di artikel yang pertama. Saya merasa nyaman sekali disaat saya berekspresi dan hasilnya sangat luar biasa, setelah 5 menit saya berekspresi secara bebas, pikiran saya fresh dan tak ada beban di pikiran saya. Jalan pemecahan masalah yang tadinya tidak muncul, dengan sendirinya muncul dan jalan itu saya gunakan untuk menyelesaikan masalah saya. Akhirnya saya terbebas dari belenggu masalah yang menerpa saya.


BY : NUGROHO ARI WICAKSONO

Leave a Reply