Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris ...

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Here's an mp3 file that was uploaded as an attachment: Juan Manuel Fangio by Yue And here's a link to an external mp3 file: Acclimate by General Fuzz Both are CC licensed. Lorem ...

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec ...

Posted by GOMB HOUSE | Jumat, 13 Februari 2009 | 0 komentar

ENERGI PIKIRAN MANUSIA



APAKAH ENERGI PIKIRAN MANUSIA ITU?

Manusia diciptakan terdiri dari dua yaitu ROHANI dan JASMANI. Dalam rohani manusia terdapat suatu energi yang sangat besar yang dapat menjadikannya orang yang sangat hebat yaitu "PIKIRAN". Energi pikiran ini selalu dimiliki oleh setiap manusia. Dalam energi pikiran ini manusia dapat menciptakan apa yang ia inginkan, dapat menentukan sesuatu yang dia pikirkan serta dapat pula menjadikan apa yang dikendakinya menjadi kenyataan. Tuhan telah memberikan anugerah yang sangat hebat ini pada setiap diri manusia. Di dalam energi pikiran ini terdapat suatu kekuatan yang sangat hebat jika manusia itu mengetahui untuk berhubungan dengan pikirannya. Tidak hanya itu, kehebatan yang terdapat di dalam pikiran manusia sungguh luar biasa, pikiran manusia juga dapat digunakan untuk menarik segala sesuatu yang dia inginkan.

DIMANAKAH LETAK ENERGI ITU?

Memang banyak orang yang tidak tahu dimana letak energi yang sangat hebat itu. Manusia juga terdiri dari dua alam.Alam sadar dan Alam bawah sadar. Alam sadar adalah dimana pikiran manusia ini dibatasi oleh ruang dan waktu, sedangkan alam tidak sadar atau sering disebut alam bawah sadar adalah dimana manusia dapat melakukan apa saja yang mereka kehendaki. Maksudnya, di dalam alam bawah sadar manusia energi pikiran manusia tidak terbatas. Dengan demikian dapat disimpulkan, jika manusia dapat berkontak langsung dengan alam bawah sadarnya tentu semua keinginannya pun akan terpenuhi. Di dalam alam bawah sadar ini terdapat suatu energi yang sangat besar dan energi yang sangat besar ini jarang sekali digunakan. Adapun kunci untuk membuka atau berhubungan dengan alam bawah sadar yaitu dengan sering menyapa DIRI AGUNG.

APAKAH DIRI AGUNG ITU?

Sebelum manusia berkontak dengan alam bawah sadarnya, manusia harus mengenali setiap organ tubuhnya. Manusia harus merasakan saat organ tubuhnya berjalan dan melakukan aktifitas. Diri Agung adalah suatu sumber kekuatan manusia itu sendiri yang terdapat di dalam pikiran bawah sadarnya. Cara melakukan koneksi serta menjalin hubungan yang erat dengan Diri Agung adalah dengan sering merasakan kinerja dari organ tubuh. Misalnya saat Jantung memompa darah, anda harus bisa merasakan Jantung anda momompa darah dan mengalir ke seluruh tubuh anda, saat paru-paru anda menyimpan dan mengeluarkan udara anda juga harus bisa merasakan bagaimana paru paru anda bekerja dan udara mengalir ke seluruh tubuh anda. Semakin sering anda melakukannya semakin cepat dan mudah pula anda untuk berhubungan dengan diri Agung anda. Hal ini sudah sangat terbukti nyata, dan para psikolog dan filsuf dari seluruh dunia telah mencoba koneksi dengan Diri Agung melalui cara seperti ini.

BAGAIMANA KITA MENJALIN HUBUNGAN YANG ERAT DENGAN DIRI AGUNG,?

Diri Agung ini ada di setiap manusia, setiap manusia mempunyai pikiran bawah sadar yang di dalamnya terkandung suatu kekuatan tanpa batas serta kekuatan itu dikontrol oleh suatu pengontrol yaitu Diri Agung. Menjalin hubungan yang erat dengan Diri Agung sangatlah mudah, seperti yang dijelaskan di atas tadi yang pertama manusia harus dapat bersahabat dengan organ tubuhnya baru bisa bersahabat dengan pikiran bawah sadarnya. Cara menjalin hubungan dengan Diri Agung adalah :

1. Pertama anda harus meluangkan waktu, pilihlah tempat yang tenang untuk memulai metode ini.

2. Setelah anda memilih tempat yang tenang dan pastikan tempat yang anda pilih tidak terdapat gangguan yang membuat konsentrasi anda terganggu.

3. Pilihlah posisi duduk yang senyaman mungkin, lebih baik dalam posisi tidur karena akan mengoptimalkan proses dalam metode ini.

Inilah metode yang akan membuat anda dapat terkoneksi dengan diri Agung anda :

A. Tarik nafas yang panjang lalu hembuskan, bayangkan dan rasakan nafas anda mengalir keseluruh tubuh anda, ulangi metode ini selama 3 kali.

B. Ucapkan dalam hati anda Aku adalah insan yang paling mulia. Diri Aku adalah kesempurnaan cipta dari segala makhluk. Pikiran dan tubuh saya diciptakan dengan penuh keagungan yang tinggi, sehingga tak ada suatu alat atau apapun yang dapat menyalin keunikan yang ada pada diriku. Aku akan melampaui pikiran bawah sadar saya, dan akan meresap kedalam segenap diri Agungku.(ulangi beberapa kali sampai anda merasa nyaman dan hafal,serta lakukan metode ini setiap hari guna hasil yang maksimal).

C. Setelah anda mengucapkan kata kata diatas tambahkan kata kata yang dapat menguatkan hubungan anda dengan Diri Agung anda. Ucapkan Dalam pikiran sadarku, aku tidak akan mengenal keterbatasan. Kehendakku akan membuat diriku menjadi yang paling unggul dari segala ciptaan. Aku dan selalu akan berada di dalam pikiran bawah sadarku dan menjalin hubungan yang semakin erat dalam Diri Agungku.( Sama seperti diatas,ulangi beberapa kali).


BY : NUGROHO ARI WICAKSONO

Leave a Reply